JPNN.com

Bulan Madu ke Afrika Selatan

Selasa, 03 Januari 2012 – 09:49 WIB
Bulan Madu ke Afrika Selatan - JPNN.com
Bulan Madu ke Afrika Selatan
JAKARTA - Setelah dilamar Jerry Aurum, semakin hari Denada makin terlihat berseri-seri. Dia juga lebih eksotis dan seksi. Ternyata, itu merupakan salah satu persiapan supaya bisa terlihat spesial saat pernikahan nanti. Denada memang belum memberi tahu kapan hari pernikahannya akan digelar. Sebab, putri Emilia Contessa tersebut menginginkan pesta yang privat. Yang pasti tahun ini.

"Kalau tanggalnya masih rahasia. Pokoknya, maunya private party. Bukan karena apa-apa, tapi memang kami ingin lebih ke keluarga saja," katanya kemarin (2/1) saat menghadiri pembukaan Salon B"lia di Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Sebagai calon pengantin, perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun lalu itu menjadi lebih rajin merawat diri. Dia sudah menyiapkan treatment lengkap beberapa hari menjelang hari H. Ibunya juga sudah mewanti-wanti supaya anak perempuannya itu jangan diving dulu. "Ibu saya tuh yang sudah kasih wejangan begitu. Katanya, saya nggak boleh nyelam dulu. Takut kulitnya rusak. Padahal kan saya suka banget diving," tuturnya. Dia juga menyatakan bahwa dirinya lebih sering melakukan luluran dan scrub.

Tidak hanya Dena yang suka aktivitas outdoor, Jerry, calon suaminya, juga memiliki hobi yang sama. Jerry dan Dena sama-sama diver. Mereka sama-sama suka traveling dan berpetualang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo