Katy Perry Melahirkan Anak Perempuan, UNICEF Beri Kejutan Spesial

u

Katy Perry Melahirkan Anak Perempuan, UNICEF Beri Kejutan Spesial
Katy Perry. Foto: Billboard

jpnn.com - PENYANYI Katy Perry telah melahirkan seorang bayi perempuan. Dia dan tunangannya, aktor Pirates of the Caribbean, Orlando Bloom, telah menyambut anak pertama mereka bernama Daisy Dove Bloom, Rabu 26 Agustus 2020.

"Kami dipenuhi cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang aman dan sehat," ucap pasangan ini.

Setelah mengungkap perjalanan kehamilannya melalui video musiknya, Katy Perry dan Orlando Bloom sebagai Duta Goodwill UNICEF merasa terhormat kabar kelahirannya diumumkan secara resmi di akun media sosial UNICEF.

"Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan Goodwill Ambassador @KatyPerry dan paket kegembiraan baru Orlando Bloom," tulis organisasi itu dengan gambar hitam-putih yang manis dari orang tua baru yang bangga memegang tangan mungil putri mereka.
 
Katy Perry merasa beruntung karena tidak semua orang bisa mengalami persalinan sedamai pengalaman dirinya.

Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas kesehatan dan setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, kebanyakan karena sebab yang dapat dicegah.

Sejak Covid-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit.

"Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang sekarang lebih dari sebelumnya," tutur Katy Perry dan Orlando Bloom.

Pasangan ini bahkan membuat halaman donasi melalui UNICEF untuk merayakan kehadiran putri pertamanya. Sehingga penggemar mereka dapat mendukung "awal yang aman untuk hidup dan menata kembali dunia yang lebih sehat untuk setiap anak".(ngopibareng/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Pasangan Katy Perry dan Orlanda Bloom bahkan membuat halaman donasi melalui UNICEF untuk merayakan kehadiran putri pertamanya.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News