Kaum Wanita Jangan Sampai Salah Pilih Bra, Ini Tipsnya

Kaum Wanita Jangan Sampai Salah Pilih Bra, Ini Tipsnya
Peluncur Minimizer Bra khusus untuk kaum wanita oversized. Foto: dok Felancy

jpnn.com, JAKARTA - Felancy, merek ternama dalam industri pakaian dalam wanita di Indonesia meluncurkan produk barunya yang memberikan support bagi kaum perempuan berdada oversize lebih percaya diri dalam penampilan.

Sebagai brand yang peduli akan penampilan para wanita, Felancy merasa bertanggung jawab untuk membantu dan memberikan solusi dalam masalah penampilan ini. 

Oleh karena itu, Felancy membuat Minimazer Bra yang merupakan produk pertama di Indonesia yang mempunyai kelebihan dalam hal menyempurnakan bentuk payudara agar terlihat sesuai dengan bentuk tubuh wanita.

Banyak wanita di Indonesia yang merasa memiliki oversize sehingga sangat mengganggu dalam penampilan sehari-hari dan membuat mereka kesulitan dalam memilih bra bahkan outfit yang akan digunakan.

Ada juga artis yang sampai melakukan operasi mengecilkan agar bisa tampil dengan bentuk tubuh dan payudara yang lebih sempurna.

“Biasanya perusahaan pakaian dalam membuat bra agar pemakainya bisa kelihatan lebih seksi. Namun, tak semua orang ingin seperti itu, ada juga yang ingin tampil proporsional. Nah kami berkomitmen memenuhi semua kebutuhan wanita indonesia. Ini yang tak dilihat oleh brand lain,” kata Agnes Dewi, Head Marketing Communication PT Megariamas Sentora, saat meluncurkan “Minimazer Bra” di Hey Beach Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Agnes menjelaskan postur tubuh dan boobs kadang berbeda. Badan kecil tapi boobs besar kadang justru membuat kaum perempuan merasa tak nyaman. Banyak pemilik boobs besar tak ingin terlihat seksi dan terlalu menonjol.

“Terutama mereka yang memakai hijab. Inilah alasan kami mengeluarkan produk baru ini untuk menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia,” tuturnya.

Minimazer Bra yang merupakan produk yang mempunyai kelebihan dalam hal menyempurnakan bentuk dada dan memberi kenyamanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News