Kaus Stalker yang Digemari Para Milenial, Bikin Penampilan Makin Trendi

Kaus Stalker yang Digemari Para Milenial, Bikin Penampilan Makin Trendi
Kaus-kaus stalker ini lebih mengutamakan desain yang disesuaikan dengan selera anak-anak milenial. Foto: Dok Stalker

jpnn.com, JAKARTA - Berbeda dengan wanita, pria cenderung lebih suka memakai pakaian yang simpel dan mudah dipakai seperti kaus.

Tak heran jika kaus didesain dengan tampilan yang casual, simple, simple, mudah digunakan, nyaman, dan cocok untuk fashion sehari-hari dalam situasi santai dan aktivitas sehari-hari.

Banyaknya desain kaus membuat orang kerap bingung untuk menentukan mana model yang cocok untuknya. Tentunya aspek nyaman, simple, dan keindahan pada kaus sangat dipertimbangkan.

Pemilihan kaus polos yang tepat bisa membuat seseorang tampil trendy dan keren. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli kaus ini.

Pertama adalah memilih bahan kausnya. Dalam hal ini, sangat dianjurkan untuk memilih kemeja kaus yang berbahan katun agar bisa menyerap keringat dengan baik dan sejuk saat dikenakan.

Kain katun dikenal memiliki tekstur yang halus dan lembut serta nyaman dipakai sehingga populer untuk berbagai pilihan busana berkualitas.

Hal kedua yang harus diperhatikan adalah bagan lengan dan bahu kemeja kausnya. Pada bagian bahu, perhatikan sambungan jahitan antara badan kaus polos dan lengan baju. Jahitan di sudut pundak bisa jadi menandakan kausnya tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk badan.

Ketiga adalah pemilihan warna kaus. Memilih pakaian yang tidak sesuai dengan warna kulit bisa membuat Anda terlihat kusam atau kepanasan. Karenanya, pemilihan jenis warna pakaian yang tepat sangatlah penting.

Berbeda dengan wanita, pria cenderung lebih suka memakai pakaian yang simpel dan mudah dipakai seperti kaus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News