Kawan Pemerkosa Bawa Pacar Korban ke Kantor Polisi

Kawan Pemerkosa Bawa Pacar Korban ke Kantor Polisi
Anggota Resmob Satreskrim Polres Brebes saat menggiring pelaku pemerkosaan yang disertai perampasan sepeda motor di Mapolres Brebes, Jumat (5/1). Foto: DEDI SULASTRO/RADAR BREBES

jpnn.com, BREBES - Polisi berhasil meringkus dua pelaku pemerkosaan disertai perampasan sepeda motor yang terjadi di wilayah Kabupaten Brebes, Jateng.

Korban inisial L, 16, siswi SMA, diperkosa di kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Kamis (4/1) malam.

Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah dua orang itu mengaku-ngaku sebagai anggota polisi. Seorang di antaranya terpaksa ditembak kakinya karena melawan saat akan ditangkap.

Korban L, siswi di salah satu SMA di Kabupaten Brebes yang berumur 16 tahun itu warga Desa Sigambir,Kecamatan Brebes.

Sedangkan kedua pelaku yakni Delta, 31, warga kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal dan Reza, 24, warga Kecamaten Brebes. Kedua pelaku itu diringkus polisi kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Pelaku Reza berhasil dibekuk terlebih dahulu oleh anggota kepolisian tak lama setelah kejadian tersebut.

Sedangkan Delta, dicokok oleh anggota Resmob Jumat siang (5/1). Khusus Delta, terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melawan saat ditangkap.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula pada saat korban bersama pacarnya, T, 15, sedang nongkrong di Kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes sekitar pukul 20.30.

Pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMA sudah tertangkap, gara-gara kawan pelaku membawa pacar korban ke kantor polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News