Kawanan Begal Beraksi, Apoteker Ditebas Golok, Motor Dibawa Kabur

Kawanan Begal Beraksi, Apoteker Ditebas Golok, Motor Dibawa Kabur
Ilustrasi begal. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Apoteker bernama Iqbal Wijaya (24), warga Kampung Toge RT 03/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Bogor, Jawa Barat, menjadi korban aksi pembegalan, Sabtu (9/11).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22:00 di Jalan Raya Lebakwangi-Bunar tepatnya di kampung Leuwihieum, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, saat itu korban sehabis pulang bekerja di rumah sakit yang berada di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, sebagai apoteker.

Kemudian, dalam perjalanan pulang, tepatnya di Jalan Raya Lebakwangi-Bunar Kampung Leuwi Hiem, korban yang membawa motor Honda Beat Street bernopol F 4393 FBN, dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih.

Pelaku kemudian memberhentikan paksa korban, namun korban berupaya mempertahankan sepeda motor miliknya.

Tiba-tiba pelaku yang berjumlah dua orang mengeluarkan senjata tajam jenis golok dan menebaskannya hingga mengenai lengan kiri korban.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bacok dan langsung dibawa ke Rumah Sakit PMI.

Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana membenarkan bahwa korban hendak pulang dari tempat kerjanya dan sempat diikuti dua pelaku untuk mengambil motor korban.

Apoteker bernama Iqbal Wijaya warga Kampung Toge RT 03/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Bogor, menjadi korban aksi pembegalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News