Kawanan Perampok Bersajam Beraksi, Satpam Disekap di Gudang, Kerugian Rp 400 Juta

Kawanan Perampok Bersajam Beraksi, Satpam Disekap di Gudang, Kerugian Rp 400 Juta
Tangan dan kaki Satpam diikat oleh kawanan perampok. Foto: fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Kawanan perampok beraksi di sebuah gudang di Jalan Ir Soetami, Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang satpam yang berjaga disekap kawanan perampok bersenjata tajam.

Tangan dan kaki satpam itu diikat agar tak bisa melawan para perampok itu. Mereka juga mengancam satpam itu, agar memberi tahu di mana barang berharga gudang itu disimpan.

Akhirnya, Satpam tersebut pasrah. Setelah diancam dan diikat, para pelaku membawa kabur harta benda tersebut. Kerugian pun mencapai Rp 400 juta belum lama ini.

Pihak gudang pun telah melaporkan ini ke polisi, dan kini aparat tengah melakukan pengejaran.

“Benar anggota telah mendapatkan laporan polisi terkait peristiwa tersebut. Untuk sementara masih dalam proses lidik dan pengejaran anggota dari Jatanras Polrestabes Makassar dan Polsek Tamalanrea karena diduga para pelaku sudah berada di luar kota,” ujar Panit 2 Opsnal Polsek Tamalanrea, Ipda Iqbal Qosman, Jumat (11/3/2022).

“Laporannya itu gudang di sekitar jam tiga malam satpam disekap, diikat, diancam senjata tajam sekitar lima orang pelaku,” sambung perwira Polri berpangkat satu balok ini.

Dalam peristiwa ini, Satpam tersebut tidak mengalami luka apa pun akibat penyekapan itu. Dia hanya trauma. Polisi pun berjanji akan mengungkap kasus ini. (ishak/fajar)

Kawanan perampok beraksi di sebuah gudang di Jalan Ir Soetami, Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang satpam yang berjaga disekap kawanan perampok bersajam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News