Kawanan Perampok Dibogem Massa

Kawanan Perampok Dibogem Massa
Kawanan Perampok Dibogem Massa
GUNUNG PUTRI-Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Mungkin peribahasa itu cocok ditujukan kepada Herman (34) dan Merva (32), dua dari empat orang perampok yang gagal melakukan aksinya.

Mereka kedapatan saat hendak mencongkel mobil Honda Freed milik Muhammad Sapta (18), di Jalan Raya Cibubur-Cileungsi saat terparkir di salah satu rumah makan cepat saji, Sabtu (11/5).

Mereka berhasil diamankan warga, setelah korban berteriak usai melihat aksi pelaku. Namun sayang, dari empat pelaku pencurian, dua lainnya berhasil lolos yakni HS (33) dan RB (31) karena menunggu di dalam sebuah mobil. Sedangkan Herman maupun Merva tak bisa berkelit lantaran dikepung warga. Tak ayal, pukulan tangan kosong dan tendangan harus mendarat di sekujur tubuh tersangka.

Modus yang  dilakukan pelaku, dengan mencongkel kendaraan kosong untuk mengambil barang yang berada di dalam. Pelaku telah beraksi cukup lama, sebab mereka pandai membaca situasi meski berada di pusat keramaian.

GUNUNG PUTRI-Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Mungkin peribahasa itu cocok ditujukan kepada Herman (34) dan Merva (32), dua dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News