Tim Polda Turun Tangan Usut Perampokan

Tim Polda Turun Tangan Usut Perampokan
Tim Polda Turun Tangan Usut Perampokan
KEPANJEN – Maraknya aksi perampokan di wilayah Kabupaten Malang, yang terjadi akhir-akhir ini, tidak hanya diselidiki oleh Polres Malang saja. Tetapi tim dari Polda Jatim juga turun ke lapangan untuk menyelidiki kasus ini. Kemarin satu tim dari Polda Jatim datang ke Polres Malang untuk berkoordinasi dengan petugas Reskrim Polres Malang.

“Untuk koordinasi saja masalah kasus perampokan,” ungkap salah satu anggota dari Polda Jatim, yang sebelumnya pernah bertugas di Polres Malang Kota, saat bertemu di Polres Malang, Sabtu (11/5).

Mulai awal 2013 terhitung lebih dari lima kali kasus perampokan yang terjadi di Kabupaten Malang. Terbaru adalah aksi perampokan yang terjadi di Desa Sidodadi, Lawang dan perampokan yang terjadi di SMAN 1 Tumpang serta di rumah juragan selep padi di Desa Mangunrejo, Kepanjen.

Dari beberapa aksi perampokan itu, diketahui kalau jumlah pelakunya lebih dari delapan orang. Modus yang dilakukan kawanan perampok inipun, juga mirip semuanya. Dan sampai saat ini, masih belum satu pun pelaku perampokan yang berhasil diamankan.

KEPANJEN – Maraknya aksi perampokan di wilayah Kabupaten Malang, yang terjadi akhir-akhir ini, tidak hanya diselidiki oleh Polres Malang saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News