Kawanan Perampok Sekap Karyawan SPBU di Kediri, Gasak Uang Rp 35 Juta

Kawanan Perampok Sekap Karyawan SPBU di Kediri, Gasak Uang Rp 35 Juta
Petugas melakukan penyelidikan kasus perampokan di SPBU Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (7/2/2024). ANTARA/ HO-polisi

jpnn.com - KEDIRI - Perampokan dan penyekapan terjadi di SPBU Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (7/2) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Ngancar AKP Chardi Kukuh mengatakan pelaku diduga berjumlah lima orang menganiaya dan menyekap karyawan SPBU bernama Dewa Bayu Saputra (22), warga Desa Jagul, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

"Pelaku mengenakan cadar, sehingga korban tidak bisa mengenalinya. Pelaku menganiaya dan menyekap korban. Di tempat kejadian perkara kami menemukan alat-alat tukang, tang dan obeng," katanya di Kediri, Rabu (7/2).

Dia mengatakan saat kasus perampokan itu terjadi, korban Dewa Bayu sedang tidur di ruang belakang SPBU. Korban terbangun ketika mendengar suara gaduh mirip batu yang jatuh dari atas.

Menurut dia, korban sempat tidur lagi setelah mendengar suara gaduh tersebut.

Namun, tidak lama kemudian ada seseorang yang mendorong pintu bagian depan tempatnya tidur, dan menganiayanya.

"Korban kemudian merasa ada yang mendorong pintu depan. Lalu, tiba-tiba korban dianiaya pelaku," ujar dia.

Pelaku kemudian mengikat tangan korban dengan sabuk.

Kawanan perampok sekap karyawan SPBU di Kediri dan menggasak uang Rp 35 juta di brankas. Polisi langsung bergerak mengusut kasus perampokan dan penyekapan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News