KawanJuang GP Bagikan Air Bersih untuk Warga Purwakarta yang Dilanda Kekeringan

KawanJuang GP Bagikan Air Bersih untuk Warga Purwakarta yang Dilanda Kekeringan
KawanJuang GP menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di Purwakarta, Jabar. Foto: supplied

jpnn.com - KawanJuang GP melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan ribuan liter air bersih kepada warga yang dilanda kekeringan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (28/10).

Penyaluran air bersih di sejumlah lokasi terdampak kekeringan itu telah membantu salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

Ribuan liter air bersih dibagikan para sukarelawan Ganjar Pranowo di beberapa titik menggunakan sejumlah mobil tangki khusus.

Bantuan air bersih itu menjadi solusi atas permasalahan masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau berkepanjangan.

"Inisiatif KawanJuang GP sungguh memberikan harapan bagi kami. Air bersih adalah kebutuhan pokok dan kami bersyukur bisa mendapatkannya hari ini. Terima kasih KawanJuang GP," ucap seorang warga, Syawal.

Koordinator KawanJuang GP Jabar Onnil Josua dalam keterangan tertulisnya menyampaikan terima kasih atas partisipasi banyak pihak dalam penyaluran bantuan tersebut.

"Kami sangat bangga melihat partisipasi besar dari masyarakat dan sukarelawan. Kegiatan ini bukan hanya menyediakan air bersih, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan di antara kita semua," kata Onnil.

Dia mengatakan dengan semangat gotong royong, KawanJuang GP terus berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Kawanjuang GP membagikan bantuan ribuan liter air bersih untuk warga terdampak kekeringan di sejumlah wilayah di Purwakarta, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News