KawanJuang GP Yakin Ganjar Pranowo Bisa Bawa Perubahan bagi Indonesia

KawanJuang GP Yakin Ganjar Pranowo Bisa Bawa Perubahan bagi Indonesia
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - BANDUNG - KawanJuang GP yakin Capres Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan bagi Indonesia apabila terpilih menjadi Presiden RI 2024 mendatang. Terlebih lagi, Ganjar mendapat dukungan dari Mahfud MD yang menjadi pasangannya pada Pilpres 2024 ini.

Koordinator KawanJuang GP Benny Kurniadi mengatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang aspiratif dan tegas dalam hal menjalankan kebijakan.

Menurut dia, sifat Ganjar tersebut menjadi salah satu alasan KawanJuang GP mendukung mantan gubernur Jateng yang menjabat dua periode itu di Pilpres 2024.

"Insyaallah akan ada perubahan apalagi di belakangnya ada Pak Mahfud yang memiliki kekuatan dalam hukum. Harapan kami, Indonesia yang sekarang bisa diperbaiki terutama dari kebijakan hukum," ujar Benny dalam keterangannya, Minggu (29/10).

Benny menjelaskan bahwa kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo terbentuk pada Juni 2023 lalu. Menurutnya, saat ini anggota KawanJuang GP tersebar di hampir seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat

"Jadi, KawanJuang GP dibentuk oleh kami yang berasal dari kampus yang sama. Kebetulan kami hobi bersepeda. Kami keliling untuk mengetahui keinginan masyarakat," ungkap Benny.

Dia mengatakan dari hasil mendengarkan keinginan dan aspirasi masyarakat tersebut, diketahui ada beberapa masalah yang muncul, yakni pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Maka, lanjut Benny, KawanJuang GP masuk melalui hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan.

"Jadi, kami masuk melalui Indonesia sehat itu untuk melakukan kegiatan yang berkaitan kesehatan. Ada pemeriksaan kesehatan gratis bulan Juni lalu, sepeda santai dan jalan sehat," kata Benny.

KawanJuang GP yakin Capres Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan bagi Indonesia apabila terpilih menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News