KawanJuangGP Bantu Warga yang Kesulitan Air Bersih di Subang

KawanJuangGP Bantu Warga yang Kesulitan Air Bersih di Subang
KawanJuangGP bagikan bantuan air bersih kepada warga di Subang, Jabar, Sabtu (21/10). Foto: supplied

jpnn.com - Sukarelawan Ganjar Pranowo, KawanJuangGP membagikan bantuan air bersih kepada warga yang dilanda kekeringan di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (21/10).

Hal itu dilakukan KawanJuangGP sebagai upaya konkret membantu masyarakat yang membutuhkan di musim kemarau panjang.

Ketua KawanJuangGP Dimas Faudi Utomo mengatakan pihaknya terus berupaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasar mereka.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kebutuhan dasar masyarakat dan bersyukur bisa memberikan bantuan air bersih di tengah tantangan ketersediaan air," ucapnya.

Salah seorang warga penerima bantuan air bersih, Bu Marsih menyampaikan terima kasih atas bantuan dari para sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut.

"Inisiatif KawanJuangGP sangat membantu kami yang sering kesulitan akses air bersih. Semoga kebaikan ini terus berlanjut untuk kepentingan bersama," ucapnya.

Keberhasilan KawanJuangGP dalam menyediakan air bersih itu pun mendapat dukungan positif dari masyarakat di Kabupaten Subang.(fat/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sukarelawan Ganjar Pranowo, KawanJuangGP membantu warga di musim kemarau dengan memberikan bantuan air bersih di Subang, Jabar.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News