Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen Esport Serentak di 3 Kota

Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen Esport Serentak di 3 Kota
Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP berkolaborasi menyelenggarakan turnamen E-Sport Mobile Legen. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP berkolaborasi menyelenggarakan turnamen E-Sport Mobile Legend yang diadakan serentak di Kota Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon pada Sabtu (14/10).

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan turnamen E-Sport itu menarik perhatian para pencinta game di berbagai wilayah. 

Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP, pun berharap acara tersebut dapat mempererat tali persaudaraan serta mendukung perkembangan industri E-Sport di Indonesia.

Turnamen ini diadakan di tiga lokasi berbeda dengan tujuan untuk melibatkan lebih banyak komunitas dan mendekatkan Esport kepada masyarakat luas. 

Kota Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon dipilih sebagai lokasi yang mewakili keberagaman komunitas gaming di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

"Turnamen ini merupakan wujud dari semangat kolaboratif antara Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP. Kami berharap dapat terus mendukung pengembangan industri Esport di Indonesia dan membuka peluang bagi para pemain lokal untuk bersinar di tingkat nasional,” kata Imron.

Acara ini mendapat dukungan positif dari para peserta dan pemangku kepentingan. 

Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif positif yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk di bidang Esport.

Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP berkolaborasi menyelenggarakan turnamen E-Sport Mobile Legend di tiga wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News