Ganjar Hadiri Hajatan di Alun-Alun Bung Karno, Eks Panglima TNI Acungkan Salam 3 Jari

Ganjar Hadiri Hajatan di Alun-Alun Bung Karno, Eks Panglima TNI Acungkan Salam 3 Jari
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (jongkok di tengah) berpose di depan puluhan ribu pendukungnya yang menghadiri Hajatan Rakyat di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (26/1/2024) malam. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, UNGARAN - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyemangati puluhan ribu pendukungnya yang memadati Alun-Alun Bung Karno di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Jumat (26/1/2024) malam.

Gubernur Jateng periode 2013-2018 dan 2018-2023 tersebut hadir langsung pada acara bertitel Hajatan Rakyat yang digelar Sahabat Ganjar itu.

Massa sudah meruah di Alun-Alun Bung Karno sejak sore. Pendukung Ganjar bergeming meski hujan deras mengguyur lokasi Hajatan Rakyat.

Jalanan menuju lokasi Hajatan Rakyat juga macet karena massa yang membeludak. Begitu Ganjar muncul di panggung utama Hajatan Rakyat, teriakan-teriakan yang menyebut namanya langsung menggema.

“Ini luar biasa. Masih semangat meskipun hujan. Tadi saya mau masuk ke sini, macet, cet dan semoga kalian bisa menikmati,” ujar Ganjar.

Sebelumnya sejak pagi hingga sore, kontestan Pilpres 2014 yang berpasangan dengan Mahfud Md itu berkampanye di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat menghadiri Hajatan Rakyat di Ungaran, Ganjar tampak didampingi Jenderal (Purn) Andika Perkasa. Mantan Panglima TNI itu merupakan salah satu wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud.

Massa menyambut orasi Ganjar itu dengan mengacungkan tiga jari salam khas capres yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembagunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo tersebut.

Ganjar Pranowo menyemangati puluhan ribu pendukungnya yang memadati Alun-Alun Bung Karno di Ungaran, Kabupaten Semarang, pada Jumat malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News