Slank dan Sukarelawan Progresif Berkolaborasi dalam Hajatan Rakyat

Slank dan Sukarelawan Progresif Berkolaborasi dalam Hajatan Rakyat
Sukarelawan Progresif bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan menyelenggarakan acara bertajuk Hajatan Rakyat di Alun-alun Wates, Kulonprogo, pada pukul 13.00 WIB, Minggu (28/1). Foto: dok Sukarelawan Progresif

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Progresif bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan menyelenggarakan acara bertajuk Hajatan Rakyat di Alun-alun Wates, Kulonprogo, pada pukul 13.00 WIB, Minggu (28/1). Selain dihadiri tokoh nasional, juga dihadiri Slank, musisi papan atas Indonesia.

Acara ini akan dihadiri Ketua TPN Arsjad Rasjid bersama tokoh-tokoh nasional lainnya, seperti Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Direktur Nasional Progresif Eka Sastra menyampaikan itu di Jakarta, Jumat (26/1). Menurutnya, Hajatan Rakyat merupakan bagian dari kampanye terbuka hingga 10 Februari 2024.

"Konsep ini berangkat dari sosok Mas Ganjar yang datang dari rakyat biasa dengan latar belakang sederhana. Acara ini menjadi simbol kesetiaan terhadap rakyat, demokrasi, dan anti oligarki,” jelas Eka.

Dalam acara tersebut, Ganjar-Mahfud akan membahas isu-isu penting seperti kondisi petani di Indonesia, rencana memajukan sektor pertanian, pendidikan, lapangan pekerjaan, serta ketersediaan internet gratis untuk masyarakat.

"Acara ini diyakini akan disambut meriah oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya," tambah Eka Sastra, menekankan sukses acara Mubeng Beteng yang sebelumnya diselenggarakan oleh Progresif dan Relawan Ganjar-Mahfud DIY di Alun-Alun Selatan Yogyakarta.

Hajatan Rakyat diharapkan menjadi momen penting dalam kampanye Ganjar-Mahfud. Sukarelawan Progresif berharap acara ini menjadi momentum untuk menaikkan kans keterpilihan Ganjar-Mahfud.

Progresif adalah singkatan dari Program Gotong-Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif.

Direktur Nasional Progresif Eka Sastra menyampaikan bahwa Hajatan Rakyat merupakan bagian dari kampanye terbuka Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News