Sukarelawan Progresif Nobar Debat Cawapres & Ajak Warga Tak Golput di Pemilu

Sukarelawan Progresif Nobar Debat Cawapres & Ajak Warga Tak Golput di Pemilu
Kegiatan nonton bareng debat cawapres yang diadakan sukarelawan Progresif pendukung Ganjar-Mahfud. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) menggelar acara Nonton Bareng Debat Cawapres secara serentak di 38 Provinsi di Indonesia pada Jumat (22/12) malam.

Acara nobar tersebut berlangsung meriah dan positif dengan berbagai rangkaian acara. Para sukarelawan Progresif tumpah ruah di lokasi-lokasi nonton bareng debat cawapres dan menjadi saksi dukungan pasangan Ganjar-Mahfud.

Para peserta nonton bareng cawapres menaruh optimismtis tinggi kepada Ganjar-Mahfud.

Di Kepulauan Riau misalnya, para sukarelawan Progresif menggelar acara diskusi dan pelatihan fotografi untuk pelaku UMKM sebelum debat.

Di Maluku Timur, para sukarelawan Progresif juga turut merencanakan rangkaian aksi untuk meninjau pasar di sela-sela acara debat cawapres.

“Kami sukarelawan Progresif senantiasa berpartisipasi dengan menghadirkan program-program positif agar masyarakat teredukasi serta bergotong royong untuk membangun ekonomi kerakyatan secara bersama-sama,” Direktur Nasional Progresif, Eka Satra saat ditemui dalam acara Nonton Bareng Debat Cawapres di kawasan Kemang, Jakarta.

Dalam debat cawapres, pasangan Ganjar-Mahfud tampil penuh semangat dan berbeda dengan pasangan capres-cawapres lainnya.

Mahfud dengan menyakinkan dan penuh percaya diri menyampaikan visi, misi, dan program terkait tema debat cawapres.

Sukarelawan Progresif mengadakan nonton debat cawapres serentak di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News