Andika Ungkap Cara Ganjar-Mahfud Menang Lawan Kandidat yang Punya Keistimewaan

Andika Ungkap Cara Ganjar-Mahfud Menang Lawan Kandidat yang Punya Keistimewaan
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa di Oktaf Coffe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/12). Foto: Dokumentasi Tim Muda TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa mengatakan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak akan mengorbankan integritas hanya untuk menang Pilpres 2024.

Andika mengatakan demikian dalam diskusi berjudul Milenial Bertanya Antigagal yang juga dihadiri di Oktaf Coffe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Dia berbicara soal integritas setelah seorang milenial bernama Ahmad menanyakan strategi pemenangan Ganjar-Mahfud dalam diskusi.

Sebab, Ahmad mengatakan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024 berhadapan dengan lawan berat, yakni menantu Presiden kedua RI Soeharto, Prabowo Subianto dan anak Presiden ketujuh RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

"Strategi pemenangan Ganjar-Mahfud seperti apa?" tanya Ahmad dalam diskusi, Jumat.

Awalnya, Andika menjawab pertanyaan itu dengan menyatakan strategi menang Ganjar-Mahfud bersifat orisinil. 

"Strategi menghadapi pasangan calon lain yang mungkin punya keistimewaan. Ya, menurut saya strategi kita itu membawa diri apa adanya," kata eks Panglima TNI itu menjawab pertanyaan milenial.

Menurut Andika, Ganjar-Mahfud selama ini dikenal sebagai sosok berintegritas dan cap itu tidak akan berubah.

Strategi TPN Ganjar-Mahfud bisa menang lawan kandidat yang punya keistimewaan di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News