Kawasaki ZX-25R Segera Mengaspal di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Kawasaki ZX-25R Segera Mengaspal di Indonesia, Intip Spesifikasinya
World premier Kawasaki ZX-25R di Jepang. Foto: KMI

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R, yang dijadwalkan pada April nanti. Tenaga sportbike full fairing itu pun diungkap, termasuk pilihan warnanya.

Kawasaki Ninja ZX-25R mengandalkan mesin in-line 4 silinder, DOHC, air cooled, berkapasitas 249 cc.

Melansir Young Machine, Kawasaki mengklaim mesin mampu memproduksi tenaga 45 Hp pada 12.000 rpm dan torsi 33 Nm pada 9.000 rpm.

Ninja ZX-25R telah dirancang sedemikian rupa sehingga mengikuti perkembangan zaman, baik mesin maupun tampilannya dan memiliki beberapa pilihan warna baru.

Terkait tampilan, Kawasaki masih kuat mempertahankan warna kebanggaannya yakni hijau, dan akan dikombinasikan dengan warna lain yamg lebih bergairah. Salah satunya lime green-ebony.

Lekuk bodi tajam ditopang rangka teralis baja, suspensi depan SFF-BP, dan suspensi belakang tautannya horizontal.

Kawasaki juga melengkapinya dengan rem cakram tunggal dengan kaliper monoblock mount radial, dan dibekali fitur kontrol traksi Kawasaki atau KTRC.

Soal harga, Kawasaki ZX-25R dilepas untuk pasar Jepang sekitar Rp 140 juta. Di Indonesia? Kita tunggu bulan depan. (mg8/jpnn)

Menjelang kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R, yang dijadwalkan pada April nanti. Tenaga sportbike full fairing itu pun diungkap, termasuk pilihan warnanya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News