Kawasan Cihampelas Macet Total

Kawasan Cihampelas Macet Total
Kawasan Cihampelas Macet Total
BANDUNG--Libur panjang Lebaran saat ini ternyata cukup banyak dimanfaatkan para warga Jakarta untuk menghabiskan masa liburannya di Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya kendaraan roda empat yang bernomor plat Jakarta memadati Jalan Cihampelas, Bandung, pada, Rabu (23/9).

Ruas jalan yang mengalami kemacetan di kawasan tersebut terlihat cukup panjang. Yakni dimulai dari ujung jalan Cihampelas hingga pusat perbelanjaan Premier Plaza. Dengan kondisi demikian, tak jarang juga para pengunjung lebih memilih berjalan kaki.

"Memang lebih baik berjalan kaki deh, daripada tetap menunggu di dalam mobil. Kalau kelamaan menunggu, kapan belanjanya?" seru Dina, salah seorang ibu rumah tangga yang mengunjungi Cihampelas saat ditemui JPNN. Banyaknya jumlah petugas lalu lintas juga nampak di tempat tersebut untuk menertibkan kendaraan yang terbilang sangat padat.

Sementara itu menariknya,  bentuk bangunan dan arsitektur di pusat perbelanjaan Ciwalk, juga  turut dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk berfoto bersama keluarga dan kerabatnya.

BANDUNG--Libur panjang Lebaran saat ini ternyata cukup banyak dimanfaatkan para warga Jakarta untuk menghabiskan masa liburannya di Cihampelas, Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News