Distro dan FO Perang Diskon

Distro dan FO Perang Diskon
Distro dan FO Perang Diskon
BANDUNG--Sejumlah distro dan factory outlet (FO) yang terdapat di kota Bandung, Jawa Barat, hingga lebaran hari keempat (23/9),  masih nampak dipadati oleh para pengunjung yang sebagian besar merupakan warga Jakarta.

Berdasar pantauan JPNN, kepadatan tersebut disebabkan karena para pengelola distro dan FO di daerah tersebut saling 'perang diskon' untuk menarik perhatian pengunjung. Maka tak heran jika hingga saat ini para pengunjung dan pembeli masih membanjiri kota Bandung.

Beberapa distro dan FO yang menawarkan diskon hingga mencapai 70 persen, antara lain, Jetset, Victoria, Cosmic, Blackjack, Anonims, Screamous dan masih banyak lagi. Untuk jenis tshirt atau kaos, harga yang ditawarkan oleh para distro dan FO tersebut berkisar antara Rp 40 ribu hingga Rp 90 ribu.

"Lumayan murah banget harganya," ujar Jenny, salah seorang pengunjung yang turut berburu pakaian di salah satu FO yang terletak di Jalan Riau, Bandung. Sementara itu, keramaian pengunjung saat lebaran juga dirasakan oleh pengelola outlet Stroberi yang terletak di Ciwalk.

BANDUNG--Sejumlah distro dan factory outlet (FO) yang terdapat di kota Bandung, Jawa Barat, hingga lebaran hari keempat (23/9),  masih nampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News