Mudik, Pelanggan Esia Tak Perlu Ganti Kartu

Disiapkan 1,7 Nomor Esia Gogo

Mudik, Pelanggan Esia Tak Perlu Ganti Kartu
Mudik, Pelanggan Esia Tak Perlu Ganti Kartu
JAKARTA – Operator seluler Esia pada lebaran Idulfitri 1430 hijriyah ini menyiapkan 1,7 juta nomor Esia GoGo. Pihak Esia menjamin telepon genggam ini bisa digunakan di kampung halaman dengan tarif murah. Kesiapan Esia GoGo ini seiring dengan peningkatan kapasitas jaringan Esia sebesar dua kali lipat baik sms maupun suara.

“Kami persiapkan secara khusus Esia GoGo tahun ini karena jumlah kota yang dilayanan Esia telah bertambah. Kini Esia telah hadir di 73 kota. Kebanyakan juga sudah menjangkau kota-kota kecil tujuan mudik seperti Cilacap, Brebes, Klaten dan Wonogiri di Jateng atau Binjai, Siantar, Batusangkar dan Bukittinggi di Sumatera,” ujar Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services kepada pers di Jakarta, Kamis (17/9).

Esia GoGo merupakan layanan Bakrie Telecom kepada pelanggan Esia agar tetap dapat menggunakan nomor Esianya meskipun berada di luar kota atau kode area. Dikarenakan lisensi fixed wireless access yang dimilikinya selama ini layanan Esia hanya bisa digunakan di satu kode area. Tapi dengan adanya Esia GoGo maka pelanggan Esia tetap bisa menggunakan teleponnya meskipun ada di luar kota.

 “Caranya mudah kok. Cukup sms ke 6060 atau telepon ke #6060. Telepon Esianya tetap berfungsi di kampung halaman. Komunikasi tetap terjaga dan yang penting biayanya juga sama murahnya,” jelas Rakhmat.

JAKARTA – Operator seluler Esia pada lebaran Idulfitri 1430 hijriyah ini menyiapkan 1,7 juta nomor Esia GoGo. Pihak Esia menjamin telepon genggam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News