Kawasan Komersial Menara Jakarta Siap jadi The Heart of Kemayoran

Kawasan Komersial Menara Jakarta Siap jadi The Heart of Kemayoran
Peresmian Menara Jakarta di Kemayoran. Foto: dok ASRI

jpnn.com, JAKARTA - ASRI sebagai sebuah perusahaan properti yang tumbuh dengan pesat mempersembahkan Menara Jakarta.

Ini merupakan sebuah area dengan pembangunan terintegrasi dimana akan terdapat area komersial, apartemen, kondominium, hotel dan juga gedung perkantoran yang akan menjadi The Heart of Kemayoran. 

ASRI telah sukses menciptakan dan mengelola berbagai lokasi menjadi sebuah tempat gaya hidup terbaru yang ikonik di Jakarta dan area sekitarnya.

Mengusung konsep untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran, ASRI Menara Jakarta merupakan kawasan yang diperuntukkan bagi genereasi muda dengan gaya hidup modern dan dinamis yang didukung dengan fasilitas yang mumpuni.

Kehadiran mall di Menara Jakarta yang sudah sangat dinanti tentunya akan membawa warna baru dalam pengalaman berbelanja dan gaya hidup masyarakat di sekitar Kemayoran.

Berbagai tenan di Menara Jakarta sangat menyambut baik dan sungguh antusias akan hal ini.

Terbukti pada hari ini, tidak lama setelah Menara Jakarta diperkenalkan kepada para tenan, sudah banyak yang menyatakan bergabung dengan keluarga besar Menara Jakarta.

GS Supermarket dari Korea akan mengisi dan menjawab kebutuhan sehari-hari para pengunjung dan penghuni apartemen pastinya dengan beragam produk yang menarik baik lokal maupun import.

ASRI Menara Jakarta merupakan kawasan yang diperuntukkan bagi genereasi muda dengan gaya hidup modern dan dinamis yang didukung dengan fasilitas yang mumpuni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News