Kawin Lagi, Suami Disiram Minyak Panas

Kawin Lagi, Suami Disiram Minyak Panas
Kawin Lagi, Suami Disiram Minyak Panas
PONTIANAK - Hati istri mana yang tak tersayat hatinya jika mengetahui suami tercinta menikah lagi dengan wanita idaman lain. Hal itu dialami Nr, perempuan 39 tahun ini nekat menyiram wajah Ks,  suaminya dengan minyak goreng mendidih, Sabtu (9/2) dini hari di kediamannya Jalan Kemakmuran Gang Kemakmuran V No 18 Pontianak Kota. Akibatnya,  Ks pun harus dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Kalbar untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno mengatakan, Nr nekat melakukan perbuatan itu lantaran merasa kesal, karena dimadu oleh suaminya secara diam-diam di daerah Putusibau. Sang suami pulang ke Pontianak, hanya mengatakan kepada istrinya, agar tidak terus-terusan mencarinya.

Selama 10 hari terakhir, Ks pun pergi tanpa pamit ke Putusibau. Dan pulang ke rumahnya hanya untuk mengatakan bahwa dirinya sudah menikah dengan wanita idaman lain di Putussibau secara adat. Mendengar ucapan itu, Nr pun kesal dan nekat menyiram wajah suaminya dengan minyak goreng mendidih saat korban tertidur di ruangan tamu.

Puji mengatakan, setelah menyiramkan minyak ke arah korban, Nr langsung menyerahkan diri ke aparat kepolisian. "Polisi langsung datang TKP, dan melarikan Ks ke RS Bhayangkara Polda Kalbar, guna menjalani perawatan medis, akibat luka bakar yang membuat badan korban melepuh," katanya.

 

PONTIANAK - Hati istri mana yang tak tersayat hatinya jika mengetahui suami tercinta menikah lagi dengan wanita idaman lain. Hal itu dialami Nr,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News