Kaya Fitur dan Mudah Dioperasikan, Samsung Pilihan Terbaik Pengguna Medsos

Kaya Fitur dan Mudah Dioperasikan, Samsung Pilihan Terbaik Pengguna Medsos
Dibekali kamera mumpuni, Samsung keluarkan produk yang layak bagi yang suka selfie dan bermain medsos. Foto dok. Samsung 

jpnn.com - Persaingan  sengit di pasar ponsel pintar menghadirkan beragam perangkat canggih yang makin memanjakan penggunanya.

Selain dibekali fitur mumpuni, satu hal yang tidak boleh dipandang remeh dan menjadi perhatian konsumen adalah masalah ketahanan bodi, usia baterai dan kemampuan kamera yang andal.

Begitu pula dengan kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari yang harus mampu didukung oleh perangkat-perangkat generasi terkini.

Ditambah dengan kemampuan mumpuni melakukan selfie sesuai dengan tren di media sosial.

Hal ini pula yang mendasari kelahiran Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro di Indonesia, yang bisa memberi cara-cara baru dalam berbagai hal, terutama dalam membuat konten.

"Sekarang masyarakat bisa mencoba juga membeli foldable dan Galaxy Ecosystem terbaru ini secara langsung di toko daring dan gerai fisik Samsung terdekat sejak 2 September 2022 lalu," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus.dalam keterangannya, Jumat (9/9).

Berbagai fitur baru disematkan di setiap foldable, ditambah ketahanan bodi dan layar sehingga pengguna bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman tanpa ragu akan merusak gawai.

"Fitur-fitur berbeda yang hadir di setiap foldable bisa disesuaikan dengan kebutuhan," kata Verry.

Dibekali kamera mumpuni, Samsung keluarkan produk yang layak bagi yang suka selfie dan bermain medsos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News