KB Bukopin Sponsori Konser SMTOWN di Jakarta, Ada Program Menarik untuk Nasabah

KB Bukopin Sponsori Konser SMTOWN di Jakarta, Ada Program Menarik untuk Nasabah
SM Entertainment bakal menggelar konser bertajuk SMTOWN LIVE 2023 di Jakarta, Indonesia. Foto: Instagram/dyandraglobal

jpnn.com, JAKARTA - SM Entertainment bakal menggelar konser bertajuk SMTOWN LIVE 2023 di Jakarta, Indonesia.

Rencananya, konser akbar itu bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 23 September 2023.

Adapun Bank KB Bukopin menjadi sponsor Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA, yang akan menampilkan idola K-Pop yang berada di bawah naungan SM Entertaiment.

Nantinya, bank KB Bukopin akan secara eksklusif menggelar penjualan tiket presale yang bisa diikuti nasabah pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin.

Penjualan tiket presale itu akan dimulai pada 9 Agustus 2023, pukul 14.00 - 23.59 WIB, melalui situs www.smtownjakarta.com.

Selain presale, ada program menarik lainnya dari KB Bukopin, yakni para nasabah berkesempatan untuk mendapatkan tiket Konser SMTOWN.

Direktur Utama Bank KB Bukopin, Woo Yeul Lee, merasa bangga lantaran dapat menjadi bagian dari perhelatan konser SMTOWN.

“Kami menyadari antusiasme masyarakat terhadap K-Pop sangat besar dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, KB Bukopin dengan bangga dan setulus hati akan mewujudkan keinginan penggemar untuk menyaksikan penampilan dari para idola K-Pop dengan mengadakan program menarik untuk mendapatkan tiket konser," ujar Woo Yeul Lee dalam keterangannya, dikutip Kamis (27/7).

"Komitmen tersebut juga menjadi bentuk dukungan Bank KB Bukopin terhadap kebangkitan industri kreatif di Indonesia, melalui penyelenggaraan konser," sambungnya.

Bank KB Bukopin menjadi sponsor Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News