KBM Jaya Salurkan Bantuan Bank Mandiri untuk Warga Terdampak Covid-19

KBM Jaya Salurkan Bantuan Bank Mandiri untuk Warga Terdampak Covid-19
Anggota DPR RI Melchias Markus Mekeng menyerahkan bantuan sosial kepada Ketua Keluarga Besar Maumere (KBM) Jakarta, Petrus Selestinus di Sekretariat KBM Jakarta, Jakarta Selatan, Rabu (13/5). Foto: Humas KBm Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Besar Maumere (KBM) Jakarta Raya menyalurkan bantuan sosial dari Bank Mandiri kepada warga masyarakat Maumere di Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (13/5/2020).

Penyerahan bantuan sosial tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat KBM Jakarta Raya, Lingga Darma Building, Jalan Warung Buncit Raya No. 17 Ragunan, Jakarta Selatan.

Bantuan diserahkan oleh Vice President Bank Mandiri Area Head Jakarta, Eka Chandra Yunita kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil NTT 1, Melchias Markus Mekeng.

Selanjutnya, Melchias Markus Mekeng menyerahkan kepada Ketua KBM Jaya, Petrus Selestinus dan kemudian mendistribusikan bantuan kepada warga Maumere melalui 18 Koordinator Lapangan KBM di wilayah Jabodetabek.

KBM Jaya Salurkan Bantuan Bank Mandiri untuk Warga Terdampak Covid-19

Paket Bantuan dari Bank Mandiri untuk warga KBM Jakarta Raya. Foto: Humas KBM

Pada kesempatan itu, Melchias Markus Mekeng menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri karena memiliki kepedulian kepada warga Maumere baik Jakarta maupun warga masyarakat NTT.

“Kerja sama dengan Bank Mandiri ini tidak hanya sekali ini saja. Bank Mandiri selalu memperi perhatian,” kata Melchias Markus Mekeng.

Keluarga Besar Maumere (KBM) Jakarta Raya menyalurkan bantuan sosial dari Bank Mandiri kepada warga masyarakat Maumere di Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (13/5/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News