KD: Amora Duplikasi Saya

KD: Amora Duplikasi Saya
Krisdayanti saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Diva pop Indonesia Krisdayanti alias KD mengaku bangga memiliki putri seperti Amora. Selain cantik, Amora juga punya bakat menyanyi mengikuti jejak KD.

Kepiawaian Amora di catwalk dibuktikan saat tampil di beberapa iven mendampingi ibunya. Kemarin (15/9), bertepatan dengan ultahnya ke-8, Amora juga tampil dan mendendangkan tiga lagu bersama KD.

Suara indah Amora, membuat KD gembira. Dia seperti melihat dirinya di Amora.

“Bangga punya putri kayak Amora. Dia sepertinya punya talenta sebagai penyanyi. Sebagai orang tua saya enggak pernah maksain anak tapi kalau Amora senang menyanyi saya akan support penuh," kata KD dalam Selebrita Siang, Senin (16/9).

Dia menyebutkan bakat seni Amora sudah terlihat sejak kecil. Amora paling senang difoto dan menyanyi. Amora juga sangat percaya diri.

Menurut KD, kedua anaknya dari perkawinannya dengan Raul Lemos, sejak kecil ditanamkan rasa percaya diri. Bagi KD, modal maju adalah percaya diri disamping budi pekerti.

"Anak-anak saya bekali dengan pendidikan agama, budi pekerti, sikap berani menyatakan pendapat, dan lainnya. Karena Amora punya talenta di musik, saya tambahkan dengan les musik juga," tandasnya.(esy/jpnn)

Diva pop Indonesia Krisdayanti alias KD mengaku bangga memiliki putri seperti Amora. Selain cantik, Amora juga punya bakat menyanyi mengikuti jejak KD.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News