KD Bersyukur Tinggal Dekat Pesantren

KD Bersyukur Tinggal Dekat Pesantren
KD Bersyukur Tinggal Dekat Pesantren
PENYANYI Krisdayanti, Minggu (24/3) merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Berbeda dari biasanya, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu merayakan bersama anak-anak yatim, di Yayasan Pendidikan Islam Al-Mahbubiyah, Jakarta Selatan.

Ditemani sang suami Raul Lemos, wanita yang akrab disapa KD itu tampak bahagia. "Terimakasih, saya umurnya sudah banyak nih 38 tahun.

Terimakasih sudah kasih doa ke saya. Saya bersyukur di tempat kami sekarang banyak lingkungan pesantren, banyak diberi doa di rumah kami, bersyukur karena bisa jadi keluarga yang Insya Allah disayangi Allah," ujarnya.

Merasa usianya terus berkurang, pelantun Menghitung Hari ini mengaku masih banyak kekurangan. "Berbeda sekali perayaan ulang tahun kali ini, karena setiap tahun adalah peringatan usia kita berkurang, ini sebuah tanggungjawab saya masih merasa belum menjadi yang terbaik buat keluarga saya," kata mantan istri Anang Hermansyah itu.

PENYANYI Krisdayanti, Minggu (24/3) merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Berbeda dari biasanya, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News