KD Buka Rahasia Merapat ke Warriors

KD Buka Rahasia Merapat ke Warriors
Kevin Durant, Steve Kerr (kiri) dan Bob Myers. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Golden State Warriors resmi memperkenalkan rekrutan barunya, Kevin Durant (KD), Jumat (8/7) dini hari WIB.

Ditemani sang pelatih Steve Kerr dan general manager Bob Myers, MVP NBA 2014 itu buka-bukaan tentang apa yang membuat dia akhirnya bergabung dengan keluarga besar Dubnation-julukan Warriors.

Dalam sesi tanya jawab, Durant mengaku sempat ragu Warriors benar-benar menginginkan dirinya. Dia beranggapan komposisi Warriors saat ini sudah luar biasa. Ada Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green adalah kombinasi big three sempurna. Durant takut kehadirannya malah merusak suasana. 

Semua bayangan negatif itu sirna saat Durant bertemu perwakilan Warriors minggu lalu. Tidak hanya membawa manajemen tim dan pelatih, Warriors juga membawa serta Curry, Thompson, Green, dan Andre Iguodala. Misi mereka satu. Merayu Durant untuk bergabung.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Jauh dari kata kaku. Durant mengatakan dirinya melihat sendiri ada chemistry kuat yang terjalin di antara para pemain Warriors. Seandainya ada satu komentar saja yang tidak mengenakkan hati Durant dari salah satu perwakilan Warriors, mungkin dia saat ini sudah mengambil keputusan lain.

“Ada kenyamanan saat bertemu mereka. Ini murni, otentik dan nyata. Ini rasa yang menurutku tidak bisa dikesampingkan begitu saja,” kata KD dilansir USA Today. 

Sejak awal Durant sudah mengatakan, tim manapun yang akan dia pilih bukan semata masalah uang yang ditawarkan. Small forward 27 tahun itu mengaku mencari kenyamanan baik di dalam maupun di luar lapangan.

NBA All-star tujuh kali itu mengatakan mengajukan banyak pertanyaan kepada para pemain Warriors. Dari masalah besar hingga kecil.  “Aku tanya bagaimana kultur di tim ini? Bagaimana cara tim ini bekerja setiap hari? Bagaimana sesi menonton film diadakan? Bagaimana suasana tim saat bersama-sama di atas pesawat?” ucapnya.

OAKLAND - Golden State Warriors resmi memperkenalkan rekrutan barunya, Kevin Durant (KD), Jumat (8/7) dini hari WIB. Ditemani sang pelatih Steve

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News