KD Gantung Diri, Tinggalkan Surat di Lengannya

KD Gantung Diri, Tinggalkan Surat di Lengannya
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUBU RAYA - KD, kakek usia 71 tahun warga Desa Karawang, Kecamatan Batu Ampar, Kubu Raya, Kalbar, ditemukan tewas tergantung di pintu rumahnya, Jumat (9/2).

Korban pertama kali ditemukan tergantung oleh anaknya yang baru saja tiba di rumah.

“Dari penuturan anak korban, saat mau masuk ke rumah, pintu terkunci dari dalam. Lalu anak korban mengintip dari jendela dan melihat sesosok orang tergantung di pintu tengah ruang rumahnya,” terang Kapolsek Batu Ampar, Iptu Sukirman, Sabtu (10/2).

Setelah mengetahui ada yang tergantung dalam rumah, anak korban tak berani masuk ke dalam rumah.

Anak korban kemudian memanggil abang kandungnya dan menghubungi Ketua RT Setempat. Warga bersama-sama pihak keluarga kemudian mengevakuasi korban.

Sebelum ditemukan tewas, kata Sukirman, korban masih terlihat di tempat tidur bersama istrinya sesaat sebelum anak korban pergi ke ladang.

Setelah mendapat informasi adanya yang gantung diri ini, lanjut Sukirman, anggotanya diturunkan langsung ke lokasi untuk meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan TKP.

"Barang bukti berupa tali tambang, pakaian korban dan sepucuk surat yang terikat di lengan kirinya sudah kita amankan," ujarnya.

KD, warga Batu Ampar, Kubu Raya, ditemukan tewas gantung diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News