KD Ingin Persalinan Normal

KD Ingin Persalinan Normal
KD Ingin Persalinan Normal
JAKARTA- Penyanyi cantik, Krisdayanti (KD) merasa kehamilan untuk ketiga kalinya ini lebih santai dan lebih nyaman. Apalagi, adanya dukungan penuh dari pihak keluarga besar yang menyambut kehamilan istri Raul Lemos ini.

"Secara kualitas kesehatan, tentunya tidak bisa grabak-grubuk. Tetapi, kondisi hamil seperti ini membuatku cukup rileks, nyaman dan confiedent dan sekarang Alhamdulillah dalam kondisi sehat. Apalagi keluarga besar juga ikut bahagia,” ungkap KD ketika ditemui usai menghadiri acara Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (30/5).

Meski sudah dua kali melahirkan, KD mengaku kerap melibatkan pihak keluarga besar untuk memberikan saran dan solusi di masa kehamilannya kali ini. Namun  ketika disinggung mengenai proses kelahiran buah hatinya, KD yang menikah dengan Raul Lemos pada bulan Maret 2011 lalu ini mengungkapkan ingin melahirkan secara normal.

“Inginnya sih normal.  Kalau normal kan cepat pulih kesehatannya. Kalau caesar sampai tidur terlentang tiga hari. Nggak enak juga ya. Sekarang berat badanku juga sudah naik 6 kg,” sebut ibu dari Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

JAKARTA- Penyanyi cantik, Krisdayanti (KD) merasa kehamilan untuk ketiga kalinya ini lebih santai dan lebih nyaman. Apalagi, adanya dukungan penuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News