KD Ingin Selalu Dampingi Anak

KD Ingin Selalu Dampingi Anak
Krisdayanti saat ditemui di TransTv, Jakarta, kemarin. KD minta penjagaan tetap anaknya berada di tangannya. KD minta Anang mengurangi egonya. (Foto:Fredik Tarigan/Indopos)
JAKARTA -- Memiliki kesempatan menjenguk anak pasca perceraian tidak membuat Krisdayanti (KD) merasa puas. Penyanyi Mencintaimu itu masih menganggap mantan suaminya, Anang Hermansyah, terlalu membatasi dirinya dalam urusan perjumpaan dengan buah hati.

KD mengungkapkan, dirinya sangat menyesalkan kesibukan Anang yang kadang mengharuskan dia meninggalkan buah hati mereka. Yang paling membuat KD kesal, selama sibuk, Anang tidak menitipkan mereka kepadanya. Dia lebih memilih meminta Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah tetap berada di rumah.

"Saya bener-bener heran, kenapa saat dia sibuk bukan main, anak-anak nggak dititipkan ke saya, daripada disuruh tinggal di rumah. Toh, rumah kita jaraknya nggak jauh," papar perempuan 34 tahun itu setelah tampil di acara Playlist kemarin (7/12.

KD berharap agar Anang memiliki kesadaran untuk menitipkan dua anaknya kepada dirinya selama Anang sibuk berkarir. Dia juga menuturkan, Anang tidak perlu khawatir akan kemungkinan dirinya merebut Aurel dan Azriel. KD mengatakan sudah ikhlas ketika hak pengasuhan anak jatuh ke tangan Anang.

JAKARTA -- Memiliki kesempatan menjenguk anak pasca perceraian tidak membuat Krisdayanti (KD) merasa puas. Penyanyi Mencintaimu itu masih menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News