KD Targetkan ASI Eksklusif Setahun

KD Targetkan ASI Eksklusif Setahun
Foto: Dok.JPNN
TEPAT lima hari usai menjalani persalinan, penyanyi Krisdayanti atau yang kerap disapa KD bersama bayinya Arianna Amora Lemos, akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Menurut sang dokter yang menangani persalinan lewat operasi caesar tersebut, dr Andi Hudono, kondisi Amora sudah sehat.

”Saya yakin bayinya sehat, makanya sudah boleh dipulangkan. Cuma harus kontrol seminggu lagi. Kalau ada keperluan ya mereka bisa menghubungi saya," jelas dr Andi Hudono ditemui di RS Mitra Kemayoran, Jumat (9/9).

Sebelumnya, KD harus menunda kepulangannya sehari karena Amora masih belum sehat benar. KD pun mengucapkan terima kasih kepada dokter Andi, karena telah membantu persalinan serta merawat bayinya. Dia pun tidak menyangka di usia yang sudah 36 tahun, proses pra dan pasca persalinannya seolah dimudahkan.

Istri pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos itu pun kondisinya cepat pulih setelah menjalani operasi caesar. ”Alhamdulillah saya nggak pernah menyangka, kalau semuanya begitu dimudahkan. Dalam 24 jam, saya sudah bisa berdiri dan mandi. Semuanya sendiri. Semuanya begitu menyenangkan, karena tiada henti-hentinya doa dan selamat diberikan,” paparnya sesaat sebelum kepulangannya dari rumah sakit.

TEPAT lima hari usai menjalani persalinan, penyanyi Krisdayanti atau yang kerap disapa KD bersama bayinya Arianna Amora Lemos, akhirnya diperbolehkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News