KD Titip Anak ke Ashanty

KD Titip Anak ke Ashanty
KD Titip Anak ke Ashanty
JAKARTA – Krisdayanti alias KD, rupanya, mempersiapkan diri sehubungan dengan rencana pernikahan mantan suaminya, Anang Hermansyah, dan Ashanty. Perempuan yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di Timor Leste itu tidak segan mendekati perempuan yang bakal jadi ibu dua anaknya, Aurel dan Azriel, tersebut. Bahkan, dia menitipkan dua anaknya kepada Ashanty.

"Saya udah ngobrol sama Ashanty untuk mengawasi anak-anak. Sebab, anak-anak udah susah diajak jalan. Mereka lebih suka jalan sama teman-temannya," katanya ketika ditemui di sela-sela perayaan ulang tahun ke-13 Aurel di kawasan Ancol pada Jumat malam lalu (15/7). Dia memang bertemu langsung dengan Ashanty dalam kesempatan tersebut. Bahkan, keduanya terlihat mengobrol dan bercanda.

Menurut Ashanty, dirinya dan KD dekat sejak lama. Mereka kerap berkirim SMS serta membicarakan kabar Aurel dan Azriel. "Mbak KD kan memang suka ngomongin anak-anak," tutur penyanyi 27 tahun itu.

Anang menyatakan beberapa kali menekankan kepada dua buah hatinya bahwa Ashanty juga akan menjadi ibu mereka. "Aku memang bilang ke Aurel dan Azriel bahwa ibu mereka (KD) punya keluarga baru dan kehidupan baru. Mereka pasti berpikir bahwa sekarang ada aku dan Ashanty (sebagai orang tua mereka)," terangnya.

JAKARTA – Krisdayanti alias KD, rupanya, mempersiapkan diri sehubungan dengan rencana pernikahan mantan suaminya, Anang Hermansyah, dan Ashanty.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News