Tina Resmi Menikah Kali Kedua

Tina Resmi Menikah Kali Kedua
Tina Resmi Menikah Kali Kedua
JAKARTA - Presenter talk show Tina Talisa tidak sendiri lagi. Janda cantik itu menikah untuk kali kedua dengan seorang pengusaha yang bernama Aminur Okta Jaya. Dia resmi dipersunting Aminur melalui proses akad nikah yang berlangsung di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, kemarin (17/7).

Prosesi yang berjalan sejak pukul 16.00 tersebut berjalan dengan lancar. Aminur memberikan perhiasan emas seberat 53 gram serta seperangkat alat salat sebagai emas kawin. Dalam kesempatan tersebut, Tina memohon izin orang tuanya untuk menikah.

"Mama dan papa, Tina mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang Tina perbuat selama ini. Tina mohon keikhlasan papa untuk berkenan mewalikan dan menikahkan Tina," ujarnya sambil menitikkan air mata. Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi saksi bagi Aminur. Nurjaman yang merupakan petinggi di salah satu stasiun televisi swasta menjadi saksi bagi Tina.

Resepsi pernikahan dilangsungkan pada hari yang sama. Acara yang dihadiri sekitar 500 tamu undangan tersebut dimulai pukul 19.00. Di antara tamu undangan, terdapat nama mantan Wapres Jusuf Kalla dan 22 menteri kabinet saat ini. "Presiden SBY juga diundang. Tapi, nggak tahu datang atau nggak. Sebab, hari ini ada rapat Demokrat di Cikeas," ujar adik Tina, Trisa Treandesa. (ken/c12/any)

JAKARTA - Presenter talk show Tina Talisa tidak sendiri lagi. Janda cantik itu menikah untuk kali kedua dengan seorang pengusaha yang bernama Aminur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News