Mulan Anggap Sinetron Religi Bermanfaat Buat Anak

Mulan Anggap Sinetron Religi Bermanfaat Buat Anak
Mulan Anggap Sinetron Religi Bermanfaat Buat Anak
ANGGAPAN adanya aji mumpung film dan sinetron religi di bulan Ramadhan dinilai Mulan Jameela tidak sepenuhnya tepat. Pasalnya, Ramadhan memang bulan yang sakral buat beribadah.

Karenanya, apapun kegiatan yang dilakukan seperti bermain film dan sinetron religi menurut ‘Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi’ ini patut dihargai. “Ini bulan suci. Tiap orang berlomba-lomba melakukan sesuatu yang bernilai sesuai kemampuannya,” ujar Mulan.

Ibunda dari Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz ini meyakini sinetron religi lebih bernuansa agamis serta bermanfaat ketimbang sinetron reguler. Malah tayangan sinetron religi dianggapnya dapat memberi inspirasi buat para pemirsa khususnya anak-anak.

“Pengalamanku sih, lewat sinetron religi, anakku jadi lebih cepat menyerap ilmu agama dan bisa langsung dipraktekkan. Tapi ya sebisa mungkin anak didampingi orang tuanya saat menonton televisi ya,” ulas Mulan.

ANGGAPAN adanya aji mumpung film dan sinetron religi di bulan Ramadhan dinilai Mulan Jameela tidak sepenuhnya tepat. Pasalnya, Ramadhan memang bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News