Dorce Saling Tuding dengan Mantan Pasangan

Dorce Saling Tuding dengan Mantan Pasangan
Dorce Saling Tuding dengan Mantan Pasangan
JAKARTA - Presenter Dorce Gamalama kembali menjadi pembicaraan. Seorang pria yang mengaku mantan suaminya menuding Dorce kerap melakukan kekerasan selama berumah tangga. Dorce juga diduga telah melabrak sang mantan suami karena tidak rela berpisah.

Asep Maskar, pria yang mengaku mantan suami siri Dorce, mengatakan bertemu dengan presenter kocak tersebut melalui situs jejaring sosial Facebook. Dari perkenalan di dunia maya tersebut, keduanya lantas menjalin hubungan yang intens dan akhirnya memutuskan untuk menikah secara agama pada 30 Juli 2009.

"Awal kenal dia baik. Tapi, setelah dekat malah sering terjadi kekerasan yang justru dilakukan dia terhadap saya. Tapi, saya selalu tutupi, termasuk dari keluarga, karena saya anggap ini risiko," ujarnya ketika dihubungi wartawan Kamis lalu (14/7).

Menurut Asep, selama berumah tangga, pertengkaran di antara keduanya kerap terjadi. Penyebabnya adalah temperamen Dorce yang mudah tersinggung. "Saya mulai merasa nggak kuat ketika dia mulai mempermalukan saya dan keluarga saya," ujarnya.

JAKARTA - Presenter Dorce Gamalama kembali menjadi pembicaraan. Seorang pria yang mengaku mantan suaminya menuding Dorce kerap melakukan kekerasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News