Thalita-Dennis Sepakat Pilih Tanggal Sembilan

Thalita-Dennis Sepakat Pilih Tanggal Sembilan
Pre-wedding Talitha Latief dan Dennis di Studio May May Bridal and Salon --Foto :M ALI/JAWAPOS
JAKARTA - Penentuan tanggal merupakan salah satu hal yang sakral dalam pernikahan. Karena itu, pasangan kekasih Thalita Latief dan Dennis "Lyla" memilih tanggal pernikahan yang dinilai membawa hoki bagi keduanya. Mereka sepakat melangsungkan pernikahan pada 9 Oktober mendatang.

"Jadi, memang pas tanggalnya 9-10-11. Kalau orang tua yang ngomong, itu adalah hari baik. Ya, kami jalani selama itu benar. Kebetulan saya dan Dennis sama-sama suka tanggal 9," ujar Thalita yang didampingi Dennis ketika ditemui di sela-sela sesi foto prewedding di Salon May May, Kebon Jeruk, Kamis malam (14/7).

Selain merupakan hari baik, keduanya merasa berjodoh dengan tanggal tersebut. Sebab, tanggal unik semacam itu banyak dicari. Thalita dan Dennis pun mengatakan kesulitan mencari gedung yang bertepatan dengan tanggal tersebut. "Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga. Karena itu pas hari Minggu dan tanggalnya unik, jadi banyak juga yang ngincer," ujar Dennis tanpa mau memerinci detail lokasi pernikahannya.

Soal konsep pernikahan, pasangan yang telah menjalin kasih selama dua tahun tersebut akan menggunakan konsep classic vintage pada saat resepsi. Sementara itu, saat akad nikah, Thalita dan Dennis akan mengenakan busana adat Padang, sesuai daerah asal keduanya. Sejauh ini, kata Thalita, persiapan pernikahannya telah mencapai 70 persen.

JAKARTA - Penentuan tanggal merupakan salah satu hal yang sakral dalam pernikahan. Karena itu, pasangan kekasih Thalita Latief dan Dennis "Lyla"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News