Sheza Idris Hampir jadi Siti Nurbaya

Sheza Idris Hampir jadi Siti Nurbaya
Sheza Idris Hampir jadi Siti Nurbaya
SANG kakak, Shezi Idris, mengakhiri masa lajang beberapa pekan lalu. Pernikahan itu, rupanya membuat Sheza Idris didesak orangtuanya untuk segera menyusul ke pelaminan. Dia bahkan nyaris dijodohkan dengan seorang pria agar segera menikah. ”Aku pernah dijodoh-jodohkan sama papa. Tapi karena aku yang akan menjalani, aku mau mencari sendiri biar klop,” katanya di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (17/7).

Sejak putus dari Ruben Onsu, kehidupan asmara aktris kelahiran Jakarta, 14 oktober 1988 itu memang nampak adem ayem. Dia hampir tak lagi pernah terlihat menggandeng pria saat menghadiri acara keartisan. Rupanya, dia masih betah menjomblo. ”Sampai saat ini aku masih nyaman sendiri. Pengen sih punya pasangan biar nggak sendirian terus. Tapi nanti dulu lah,” imbuhnya.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu mengaku bukan tipe perempuan yang neko-neko. Dalam memilih pasangan, dia tidak terlalu banyak menuntut. ”Aku mau punya cowok yang sayang sama aku dan keluarga. Cowok yang bisa menerima aku apa adanya. Dan aku sih pengenya punya cowok yang usianya lebih tua, karena bisa membimbing aku,” tuturnya.

Namun dia tidak ingin tergesa-gesa menentukan pilihan. Saat ini, keinginannya menyelesaikan kuliah dan mengembangkan karir di dunia entertain lebih besar ketimbang membina rumah tangga. ”Aku masih mau serius ke karir dan pendidikan. Aku kan mau skripsi, jadi harus konsentrasi banget. Buat aku sekarang, yang penting karir dan pendidikan saja dulu. Kalau menikah, masih jauh,” pungkasnya. (ash)

SANG kakak, Shezi Idris, mengakhiri masa lajang beberapa pekan lalu. Pernikahan itu, rupanya membuat Sheza Idris didesak orangtuanya untuk segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News