JPNN.com

Ke Barcelona atau Tidak, Griezmann Putuskan Sebelum PD 2018

Rabu, 21 Maret 2018 – 19:06 WIB Ke Barcelona atau Tidak, Griezmann Putuskan Sebelum PD 2018 - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan memutuskan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 dimulai di Rusia, Juni-Juli.

Meski masih terikat kontrak hingga 2022 di Atletico, pria berusia 27 tahun itu menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut akan berganti kostum musim depan.

"Masa depan saya akan diputuskan sebelum Piala Dunia. Saya pengin pergi ke Rusia dengan konsentrasi penuh, pikiran jernih," tutur Griezmann kepada L'Equipe.

Griezmann mengaku telah bicara dengan saudara perempuannya yang sekaligus mengurusi kariernya, untuk bisa memastikan apakah akan tinggal di Atletico atau tidak.

Sejak Januari lalu, nama Griezmann makin dikaitkan dengan Barcelona. Klub raksasa dari Catalan itu bahkan beberapa kali dilaporkan mendekati keluarga dan orang-orang dekat Griezmann. Di sisi lain, istri Griezmann juga kedapatan sudah survei rumah di daerah Barcelona.

"Ini bukan masalah saya bermain di mana. Lebih dari itu saya tidak mau selalu dipanggil dan ditanya tentang di mana klub yang saya inginkan," ujar Griezmann. (adk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek