Ke Jakarta, Rooney CS 'Membujang'

Ke Jakarta, Rooney CS 'Membujang'
WAYNE ROONEY. Dalam Lawatan khusunya ke Jakarta pekan depan, Rooney dan klubnya Manchester United dipastikan tidak akan membawa istri atau teman wanitanya. Foto: dok/ jpnn
JAKARTA-Sepak bola dan wanita ibarat dua sisi mata uang. Tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan glamour pesepak bola profesional dunia. Begitu juga bagi punggawa Manchester United (MU). Pacar maupun istri tim berjuluk Setan Merah itu selalu menjadi pusat perhatian publik. Sebut saja mantan kapten MU, David Beckham dengan Victoria Adams. Tingkah laku pasangan selebritis Inggris itu selalu menjadi pusat perhatian. Sampai hal detail sekalipun. Saat masih merumput di Old Tafford, Beckham juga tidak pernah meninggalkan istrinya, termasuk saat melakoni tur Asia maupun Tur Amerika Latin.

Hal serupa dilakukan Wayne Rooney. Tunangannya, Coleen McLoughlen, sama tenarnya dengan Rooney. Tunangan yang hamil empat bulan itu selalu nempel dengan pemain bernomor punggung 10 tersebut. Di belantara Inggris, para pendamping bintang lapangan hijau itu biasa dipanggil WAGs–singkatan dari wives and girlfriends–. Uniknya, WAGs di Inggris selalu menjadi perhatian dunia. Memang, pemain bola di sana termasuk selebritis papan atas. Idolanya begitu banyak, dan rata-rata model yang cantik-cantik.

  

Tetapi, sayang, mimpi untuk bisa melihat wanita-wanita di sekitar para pemain dunia itu tidak bisa terwujud saat tur MU di Indonesia. Pasalnya, jelang bentrok dengan Indonesia All Star, 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Panitia Lokal memastikan bahwa para pemain MU tidak membawa WAGs. Mereka ’’menjomblo’’ sejenak saat di Indonesia. ’’Mereka tidak membawa istri-istrinya, hanya pemain, official, dan keamanan pribadi,’’ jelas Agum Gumelar, ketua panitia lokal kepada wartawan kemarin. ’’Mereka sudah mengirimkan daftar rombongan, namun daftar pemain belum,’’ lanjut pria yang juga mantan ketua umum PSSI itu.

MU akan tiba di Jakarta melalui Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. The Red Devils tiba di Jakarta usai tur di Malaysia. Tim jawara Inggris itu akan tiba tengah malam atau dini hari. ’’Besoknya langsung agenda latihan dan rentetan acara yang sudah disiapkan. Semoga saja semua berjalan sebagaimana mestinya. Mereka akan latihan dua kali. Pukul 10.00 dan pukul 18.00,’’ jelas mertua dari pebulutangkis nasional Taufik Hidayat itu.

   

JAKARTA-Sepak bola dan wanita ibarat dua sisi mata uang. Tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan glamour pesepak bola profesional dunia. Begitu juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News