Ke Rumah Lembang, Megawati Beri Arahan kepada Relawan

Ke Rumah Lembang, Megawati Beri Arahan kepada Relawan
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menyambangi Rumah Lembang, yang merupakan markas tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Rabu (15/3).

"Betul (hari ini Bu Mega) ke Rumah Lembang. Jam 12.00-an," kata pendiri BTP Network Jack Boyd Lapian saat dihubungi, Rabu (15/3).

Jack mengatakan, Mega akan didampingi Ahok-Djarot. ‎Di Rumah Lembang, Mega akan bertemu dengan para relawan.

Ketika bertemu dengan relawan, Jack menyatakan, Mega akan menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan arahan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Ahok-Djarot menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Pada putaran kedua, pasangan petahana itu akan menghadapi Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Jadi memberikan arahan ‎dan motivasi," ucap Jack.

Hal senada disampaikan politikus PDIP Eva Kusuma Sundari. Menurut dia, pertemuan dengan relawan di Rumah Lembang bertujuan untuk menguatkan hubungan dengan partai.

"Selama ini kan partai dan relawan kelihatan jalan sendiri-sendiri. Ini lebih menguatkan, bukan evaluasi," ‎ujar Eva. (gil/jpnn)


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menyambangi Rumah Lembang, yang merupakan markas tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News