Keajaiban Tuhan, Bayi Lahir Tanpa Hidung dan Ibunya Berkata Dia Sempurna

Keajaiban Tuhan, Bayi Lahir Tanpa Hidung dan Ibunya Berkata Dia Sempurna
Eli Thompson, Bayi Ajaib yang lahir pada 4 Maret, tanpa sebuah hidung, Foto: Sharon Steinmann/AL.com-ABC

jpnn.com - ELI Thompson datang ke dunia ini, pada sore hari 4 Maret lalu di sebuah rumah sakit di wilayah Baldwin County, Alabama, Amerika Serikat. Dia sangat sehat, tetapi dengan satu perbedaan...ia tidak memiliki hidung.

"Semuanya berjalan baik-baik saja," kata sang ibu Brandi McGlathery, seperti dilansir dari ABC News, Rabu (1/4).

McGlathery bercerita, ketika si buah hati lahir, dan dokter menempatkan dia di dadanya, dia melihat lebih dekat dan kemudian berkata. "Saya tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Dia tidak punya hidung," kata McGlathery, ibu muda berusia 23 tahun ini.

"Saya menyadari kondisi ini. Maksudku, dia sempurna. Aku tidak akan mengatakan saya sedih. Saya hanya takut untuk dia, karena saya tidak berpikir dia akan melewatinya," imbuh McGlathery.

Eli yang lahir dari kasih sayang McGlathery dan pacarnya Troy Thompson itu kini harus menggunakan trakeostomi, tabung yang akan membantu napasnya.

"Saya menyadari ada yang salah. Saya tidak pernah ingin anak saya pulang dan berkata 'mommy, seseorang mengolok-olok hidungku. Tapi saya juga tidak ingin orang lain kasihan kepadanya," kata McGlathery.

Tanggal 30 Maret kemarin, McGlathery telah membawa Eli pulang dari rumah sakit. "Dia seorang bayi yang sangat bahagia dan melakukan hal-hal lucu sepanjang waktu. Dia pasti akan memulai sesuatu dan punya tujuan dalam hidupnya," tutur McGlathery.

Dr. Craig Brown, dokter kandungan McGlathery mengaku kasus ini memang sangat jarang terjadi. "Itu sangat, sangat jarang terjadi. Saya telah melihat kelainan wajah, bibir sumbing dan langit-langit, tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat sebuah kasus; tidak ada hidung," ungkap Brown.

ELI Thompson datang ke dunia ini, pada sore hari 4 Maret lalu di sebuah rumah sakit di wilayah Baldwin County, Alabama, Amerika Serikat. Dia sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News