Keane dan Giovani Bisa Pergi

Keane dan Giovani Bisa Pergi
Keane dan Giovani Bisa Pergi
LONDON - Tottenham Hotspur bakal sibuk di bursa transfer Januari nanti. Selain memburu amunisi baru, Spurs - sebutan Tottenham - juga bakal melepas pemainnya. Dua penggawa Spurs sudah dimasukkan daftar lego, yakni Robbie Keane dan Giovani Dos Santos.

Pelatih Spurs Harry Redknapp mempersilakan Keane dan Dos Santos hengkang setelah keduanya gagal bersaing dengan Peter Crouch, Roman Pavlyuchenko, dan Jermain Defoe di lini depan. Di musim ini, Keane hanya tampil dua kali starter, sedangkan Dos Santos tidak pernah turun sejak menit pertama.

"Saya pikir Robbie lebih suka hengkang karena dia ingin bermain. Dia bukan pemain yang direkrut untuk tidak dimainkan. Sepanjang karirnya, dia selalu ingin bermain dan termasuk pemain besar," ungkap Redknapp sebagaimana dilansir Standard Evening. "Dia bisa saja duduk di sini dan menerima gaji, tapi dia bukan pemain seperti itu," tambahnya.

Keane yang pernah dilepas ke Liverpool pada pertengahan 2008, tapi direkrut Spurs Januari 2009 itu telah dikaitkan dengan Aston Villa dan klub MLS (Liga Sepak Bola Amerika Serikat) Vancouver Whitecaps. Redknapp berharap penjualan striker 30 tahun asal Republik Irlandia itu bisa digunakan untuk membeli striker baru.

LONDON - Tottenham Hotspur bakal sibuk di bursa transfer Januari nanti. Selain memburu amunisi baru, Spurs - sebutan Tottenham - juga bakal melepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News