The Gunners Incar Lopez

The Gunners Incar Lopez
The Gunners Incar Lopez
LONDON - Diego Lopez punya kesempatan untuk mengembangkan karir di Inggris. Sinyal itu muncul setelah Arsenal mengirim pemandu bakatnya untuk memantau Lopez secara khusus, saat Villarreal melawan Dinamo Zagreb di Europa League.

Tim besutan Arsene Wenger itu memang membutuhkan kiper anyar setelah gagal menggaet Jose Manuel Reina dari Liverpool di awal musim. Target lainnya, yakni kiper Fulham Mark Schwarzer juga memilih memperpanjang kontrak.

Sejatinya, masih ada nama Manuel Neuer. Hanya saja, Schalke tidak akan melepas kiper andalannya tersebut dengan harga murah. Lagi pula, Arsenal harus bersaing dengan Manchester United.

"Lopez menjadi opsi yang menarik karena performanya yang cukup stabil, dia sudah berpengalaman bermain di level Eropa. Itulah yang dibutuhkan Arsenal," demikian penjelasan yang disampaikan juru bicara Arsenal kepada Daily Mail.

LONDON - Diego Lopez punya kesempatan untuk mengembangkan karir di Inggris. Sinyal itu muncul setelah Arsenal mengirim pemandu bakatnya untuk memantau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News