Benitez Digoyang, Zenga Dilirik

Benitez Digoyang, Zenga Dilirik
Benitez Digoyang, Zenga Dilirik
MILAN - Kalah dari Lazio 1-3 di pekan ke-15 Serie A Liga Italia, kemarin dini hari, membuat pelatih Inter Milan Rafael Benitez berada dalam situasi yang sulit. Jabatannya terus digoyang. Tactician asal Spanyol itu terancam dipecat.

Bahkan, Benitez sudah diwanti-wanti akan dipecat bila gagal tatkala Nerazzurri, julukan Inter, tampil di Piala Dunia Antarklub 2010 Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 8-18 Desember nanti. Jabatannya hanya bisa aman kalau Inter juara.

Nah, beberapa media di Italia sudah melansir sejumlah nama pelatih yang berpeluang menjadi suksesor Benitez. Hanya saja, umumnya mereka hanya menjadi pelatih sementara hingga akhir musim. Sebab, Inter sudah mengincar Josep Guardiola untuk musim depan.

Kebetulan, kontrak Guardiola dengan Barcelona akan berakhir pada pengujung musim ini. Presiden Inter Massimo Moratti sudah menyatakan akan melakukan segala hal untuk menggaet Guardiola. Hanya saja, mereka harus bersaing dengan Chelsea.

MILAN - Kalah dari Lazio 1-3 di pekan ke-15 Serie A Liga Italia, kemarin dini hari, membuat pelatih Inter Milan Rafael Benitez berada dalam situasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News