Djokovic Hidupkan Peluang Serbia

Djokovic Hidupkan Peluang Serbia
Djokovic Hidupkan Peluang Serbia
BEOGRAD - Novak Djokovic benar-benar menjadi faktor besar dalam perjalanan Serbia di Piala Davis 2010. Laga final melawan Prancis kembali membuktikan hal itu. Kemenangan Djokovic membuat Serbia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di hari pertama final yang berlangsung, di Beograd Arena, dini hari kemarin (4/12) WIB.

Djokovic meraih kemenangan di partai kedua saat berhadapan dengan Gilles Simon. Peringkat ketiga ATP (Asosiasi Tenis Pria) itu unggul tiga set langsung, 6-3, 6-1, 7-5. Sebelumnya, Serbia ketinggalan akibat kekalahan Janko Tipsarevic dari Gael Monfils, 1-6, 6-7 (4), 0-6.

Saking bergantungnya Serbia pada Djokovic, kubu Serbia sempat mengembuskan kabar akan memainkan Djokovic di partai ganda yang berlangsung dini hari tadi WIB. Namun, kapten tim Bogdan Obradovic segera meluruskan kabar tersebut dan menyatakan tetap akan memainkan pilihan utama di ganda, yaitu Nenad Zimonjic dan Viktor Troicki. Mereka berhadapan dengan pasangan Arnaud Clement/Michael Llodra.

"Pilihan terbaiknya adalah memiliki dua orang Novak, tapi itu mustahil. Jadi, karena itulah saya harus memilih petenis lain," ujar Obradovic seperti dikutip Reuters.

BEOGRAD - Novak Djokovic benar-benar menjadi faktor besar dalam perjalanan Serbia di Piala Davis 2010. Laga final melawan Prancis kembali membuktikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News