Fergie Kantongi Dana Belanja 1,4 Triliun

Fergie Kantongi Dana Belanja 1,4 Triliun
Fergie Kantongi Dana Belanja 1,4 Triliun
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson pernah mengatakan kalau Manchester United bakal pasif di bursa transfer Januari nanti. Namun, Ferguson sepertinya bakal menarik ucapannya.  Pasalnya, United terus dikaitkan dengan pemain baru jelang bursa transfer Januari nanti.

Setelah dikaitkan dengan dua pemain asal Bundesliga, kiper Schalke 04 Manuel Neuer dan gelandang Werder Bremen Marko Marin, United disebut membidik bek kiri Benfica Fabio Coentrao. Coentrao disebut akan dipersiapkan sebagai suksesor Patrice Evra yang tertarik pergi ke Real Madrid.

Kans United mendapatkan Coentrao cukup terbuka karena hubungan baik dengan Jorge Mendes, agen Coentrao. Kerja sama United dan Mendes sudah terbukti dengan bergabungnya Nani dan Anderson. Dua pemain United asal Portugal itu diageni Mendes.

Ferguson sekaligus butuh pengganti pemain senior seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes. "Bagi saya, setiap akhir tahun serasa seperti mendekati akhir dari karir saya," ucap Giggs kepada Daily Telegraph kemarin.

MANCHESTER - Sir Alex Ferguson pernah mengatakan kalau Manchester United bakal pasif di bursa transfer Januari nanti. Namun, Ferguson sepertinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News