Chris John Yakin Pukul KO Saucedo

Chris John Yakin Pukul KO Saucedo
Chris John Yakin Pukul KO Saucedo
JAKARTA - Predikat Chris John sebagai super champion kelas bulu (57,1 kg) WBA akan dipertaruhkan malam ini (5/12). Petinju berjuluk The Dragon itu akan menghadapi Fernando David Saucedo di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertarungan yang rencananya disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.00 WIB itu menjadi salah satu yang paling dinantikan Chris. Sebab, pertarungan itu sejatinya dijadwalkan Mei silam. Karena Chris mengalami beberapa kali cedera, pertarungan itu ditunda dua kali dan baru terlaksana sekarang.

Namun, semua masalah itu tidak nampak dalam sesi timbang badan kemarin. Chris yang memiliki bobot 56,4 kg begitu siap menghadapi Saucedo yang memiliki bobot 56,7 kg. Bahkan, Chris berani berkoar akan memukul KO Saucedo.

"Lawan memang cukup tangguh. Saya juga tidak akan membabi-buta dalam pertarungan nanti," ungkap Chris. "Tapi, saya yakin, di bawah ronde sepuluh, saya sanggup meng-KO dia," yakinnya.

JAKARTA - Predikat Chris John sebagai super champion kelas bulu (57,1 kg) WBA akan dipertaruhkan malam ini (5/12). Petinju berjuluk The Dragon itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News